Kita Memiliki KEKUATAN TANPA BATAS

Seluruh KEKUATAN, KASIH, dan KESUKSESAN yang kita inginkan atau perlukan, sebenarnya sudah tercipta dan tersembunyi di tempat yang paling aman saat ini, yaitu di dalam JIWA MANUSIA.
Kita memiliki KEKUATAN TANPA BATAS (Unlimited Power) dan kenyataannya kebanyakan dari kita malah menyangkalnya.
Kita diberitahu bahwa kekuatan ada di luar diri kita dan orang lain yang memilikinya, bukan diri kita. Bahkan sebagian besar dari kita diajarkan bahwa kekuatan adalah dominasi, yaitu kekuatan atas sesuatu atau seseorang yang lain. Salah satu cara untuk mengisahkan sejarah manusia, adalah bercerita tentang penggerak kekuatan dan dominasi.
Kita juga diajarkan bahwa kekuatan itu adalah untuk mengontrol dan itu menjadi cara agar dunia berfungsi dengan baik.
Sebenarnya di dalam jiwa kita ada penggerak, yaitu jenis kekuatan berbeda yang tidak melibatkan faktor kalah atau dominasi, yaitu Kekuatan Spiritual & Kekuatan Cinta Kasih yang didistribusikan secara merata dan tidak menciptakan pemenang maupun pecundang.
Kekuatan Spiritual berasal dari dalam diri kita, hakikat mendasar tentang siapakah diri kita yang sebenarnya dan menjadi kapasitas kita untuk mempengaruhi orang lain. Kekuatan ini ada pada setiap orang, kekuatan ini tidak mengenal pembatasan kelas, usia, ras atau jenis kelamin.
Kekuatan Cinta Kasih memanggil kita untuk menjadi diri kita seutuhnya, untuk menjadi semua yang ada di dalam kita, untuk berkembang melampaui ketakutan & rasa tidak berharganya kita, dan tidak untuk mengurangi diri kita sendiri.
Jadi kekuatan ini sebenarnya tersedia bagi setiap orang. Mereka yang mengenali kekuatan ini biasanya tidak sombong, tidak merasa diri berbeda, atau puas diri, tapi cenderung rendah hati. Mereka merasa dirinya berhubungan dengan lebih banyak orang, tidak suka menilai orang, sadar bahwa sumber kekuatan sejati adalah kekuatan yang lebih tinggi, bukan ego pribadi. Mereka menyadari, diri mereka hanya sebagai alat dan penyalur yang memiliki akses untuk sesuatu yang lebih mulia dan khusus. Dan mereka menyadari bahwa setiap orang memiliki akses yang sama untuk mendapatkan kekuatan ini.
Sayangnya, tidak setiap orang menyadari bahwa mereka punya kekuatan. Sehingga mereka cenderung menyalahkan orang lain atau keadaan, atas nasib dan kehidupan yang dialaminya. Mengapa hal ini terjadi ? Karena banyak program ter-install ke dalam otak manusia, baik dari orang tua, lingkungan masyarakat, sekolah, dll, dan hampir 70% program yang masuk adalah program yang salah. Ini menjadi SELF TALK yang tertanam dalam memori otak dan menjadi PERSONALITY (kepribadian).
Salam
Ir. Bahtera Kurniawan, Msc

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.