CAKRAWALA BARU

Kita tidak dapat menunggu munculnya inspirasi dan tidak dapat mengontrolnya. Untuk terus hidup dan terinspirasi, kita perlu mengembangkan hubungan baru dengan dunia yang tidak terlihat di sekitar kita dan di dalam diri/jiwa kita. Kita dapat menanamkan inspirasi dan dapat memulainya sekarang juga.

Kepercayaan (belief) adalah pilihan. Kepercayaan terbesar bukan pada hal-hal di luar diri kita, melainkan di dalam bagian terdalam diri kita, cinta dan ketuhanan di hati kita.

Perjalanan untuk menemukan kembali kekuatan pribadi dan spiritual adalah perjalanan kembali ke dalam diri kita, menuju rumah yang selalu ada dalam diri kita. Segala sesuatu yang kita inginkan sudah ada dalam diri kita, saat ini dan untuk selamanya. Kita tidak akan mengalami kegagalan dalam menempuh perjalanan pulang, kita PASTI SUKSES, karena seluruh Alam Semesta berada tepat di belakang kita semua.
Kami berharap melalui berbagai training yang diselenggarakan, akan membuka CAKRAWALA BARU yang penuh cinta dan pengampunan bagi diri kita, orang-orang di sekeliling kita dan kondisi kita saat ini. Sehingga akan tercapai suatu pemahaman yang sangat dalam akan makna dari KEBAHAGIAAN dan KESUKSESAN, serta bagaimana CARA PALING EFEKTIF untuk meraihnya.
Salam,

Ir. Bahtera Kurniawan, Msc

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.