MUHAMAD ADE UPTA PRIANA

m adeDari Cibubur

HEBAT …!!! & SANGAT LUAR BIASA …!!!..Mau ngomong apa gw sampe bingung…?. Keluar dari pelatihan ini, gw mulai mikir, bahwa segala hal dalam hidup ini semuanya AJAIB…Tapi nggak ada yang nggak mungkin, kalo kita belajar pada orang yang tepat….
”Bertaun taun gw belajar & berguru sama orang yang salah..gw dibohongin & dikibulin abis2an…Latihan tenaga dalam, Suruh puasa mulai puasa mutih, puasa besar, puasa ngrowot,..sampe puasa pati geni udah gw lakuin,.hasilnya NOOOLL…Duit abis..waktu abis..pikiranpun nggak waras…

Gw bersyukur banget bisa belajar dengan orang yang tepat…buat kawan2 yang masih tersesat di jalan yang sesat..coba aja ikut trainingnya DEJAVU..mudah2an pikiran loe jadi waras kayak gw…he..he..he,
Menurut gw Dejavu jg adlh sarana utk menambah wawasan kita dlm hal olah raga,beladiri,dan pengobatan baik jiwa maupun raga.Bahwa sesungguhnya di dunia ini penuh dg ”FEARLESS” tak ada yang adil, tak ada menang ataupun kalah, semuanya tergantung pikiran kita.
Apa yg kita pkirkan adlh apa yg akan kita dapatkan!!!!! itulah hdp yg sesungguhnya yang terpenting adlh bgaimana cara menghargai orang lain,,,krn kelebihan yg kita miliki adlh utk persahabatan,,,hohohoho

Tengkyu Om Wawan & Team Dejavu…

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.