Ilusionis

baruANDA AKAN MENJADI SEPERTI ROMY RAFAEL, LIMBAD, DEMIAN ATAU JOE SANDY..!!

Mampu menghipnotis seperti yang ada di tayangan televisi. Menyalakan neon dengan sentuhan tanganPegang setrum 220 watt langsung tanpa hantaran, dan bermacam ilmu atraksi seperti dibawah ini :

  • Berjalan di atas pecahan kaca
  • Berjalan di atas api dan bara
  • Berjalan di atas air
  • Mematikan lilin dengan tatapan
  • Patahkan besi dengan koran
  • Anti air keras
  • Kebal bacokan, sayatan silet
  • Hancurkan uang koin dengan telapak tangan
  • Menghilangkan benda dan memunculkan kembali dalam sekejap
  • Menggerakkan benda tanpa melakukan sentuhan
  • Bengkokkan linggis seperti Limbad
  • Selain itu anda juga akan mampu menjadi seorang therapys dengan listrik (Impuls electric)
  • Semua ilmu debus dan masih banyak yang lain

DIJAMIN 100% ANDA PASTI BISA DAN BISA LANGSUNG PRAKTEK/DEMO KAPANPUN DAN DIMANAPUN, TANPA PANTANGAN DAN BERLAKU SEUMUR HIDUP.

SEKALI LAGI, ILMU YANG ANDA PELAJARI SANGAT ILMIAH DAN LOGIS.

2 comments
  1. Ternyata sangat luar biasa sejarah pak wawan. Saya sangat ingin sekali menjadi murid terbaiknaya.
    Saya sangat yakin sekali beliau guru yg tepat.SUKSES SELALU untuk dejavutraining.com

  2. Kurang lebih delapan belas tahun yang lalu kami tak akan pernah lupa kejadian waktu itu di Yogya.waktu itu mas Wawan naik motor di bonceng Anto (Imanuel), sedangkan Saya berdua Mas Khalid (sekarang jd suamiku).

    Kita memang agak ngebut, maklum masih muda ya Mas ? Sampai lampu merah perempatan Wirobrajan Mas Khalid malah nyelong terus mungkin nggak liat lampu merah (Sampai sekarang dia ngakunya berani terus jalan karna lampu pas hijau ).

    Parahnya setelah nyelonong lampu merah mas Khalid malah bablas terus lepas kendali, di depan ada rombongan anak sekolah (Muhamadyah 1, Saya sudah teriak2 tapi Mas Khalid kayaknya panik, mau ngerem malah ngegas kenceng.Kejadian yang menurut saya mengerikan terjadi,.Kita nabrak rombongan anak sekolah MUHI (Muhamadyah 1),.Saya sudah nggak inget apa2 lg, Tiga orang semuanya perempuan terlempar, yang satu kepalanya berdarah dan pingsan.

    Orang2 pada teriak2, terus rombongan orang kayaknya penduduk asli sekitar situ mulai panas. Mas khalid dipukul lehernya (kepala belakang) sama salah satu penduduk. Dari belakang saya liat ada sekitar 10 orang bawa kayu, pentungan, malah ada yg bawa pedang pendek mau nyerang mas Khalid. Saya cuma bisa teriak histeris, Mas khalid mukanya pucat pasi. Salah seorang menarik baju Mas khalid dan membanting ke aspal. Walaupun sudah teriak minta ampun tapi penduduk yng makin ramai keliatannya makin beringas.

    Mungkn karna melihat ada perempuan ketabrak spd mtr & dikira mati.
    Tiba2 ada suara motor di gas kencang sekali berulang2. Minggir-minggir, ayo semua minggir !! Rupanya Mas Wawan yng ngegas mtr ditengah kerumunan orng ramai. Dgn gagah berani Mas Wawan berteriak siapa yng berani mukul dia (M Khalid)akan berahadapn dgn saya. Ayo maju satu – satu !! Jgn banci keroyokan !!!. Entah ada kekuatan apa ? Suara Mas Wawan sepertinya membuat semua orang takut, matanya merah kayaknya dia luar biasa marah. Ayo maju !!! berulang2 mas Wawan teriak2, dan anehnya semua orang malah pada takut & mundur satu2.

    Dan gilanya lagi Mas Wawan malah yg maju mendekati mereka, lalu semua kayu, pentungan, batu bahkan pedang yg dipegang kerumunan orang dirampas dan dilempar ketengah jln. Semua orang seperti terhipnotis oleh suara mas wawan. Nggak ada satupun yang protes apalagi melawan. Nggak lama Polisi datang, orag yng tadi ketbrak sudah pada sadar dan sepertinya nggak ada luka yng parah.

    Kami semua dibawa ke Kntr Polsek Wirobrajan termasuk Mas Wawan & Anto. Sampai di kntr Polisi Mas Wawan bilng ke pemeriksa , Pak sy nggak mau diperiksa sy cuma mau pulang msh ada urusan yng lbh penting. Anehnya Pak Polisi cuma manggut2 & membolehkan kami pergi.

    Dulu Mas Wawan badanya kecil & kurus. Senengnya main musik (Band nya Mas Wawan dulu antara lain Kisslink, Whezee, Palapa, January 21, Bhaskara 84,). Beliau pernah juara festival gitar se Asia di SIngapore, Juara gtr klasik se Jawa tengah,

    Aneh bin ajaib, dia bisa menyelamatkan nyawa suami saya yang di ujung tanduk.Padahal badanya kerempeng (maaf ya Mas ). Melalui Testimoni ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak Wawan yang telah menyelamatkan hidup suami saya.
    Iseng2 sudah lama Mas Khalid cari2 nama Bahtera Kurniawan di Google tapi nggak ada Informasi yng pas.Ndilalah saya ketemu Pak Imam salah satu downline pak Wawan di bisnis jaringan, ngobrol ngalor ngidul sampai akhirnya ketemu Dejavu training.com.

    Mungkinkah mas Wawan dulu menggunakan ilmu Hipnotis waktu menyelamatkan mas Khalid ? Kalau anak umur 16 thn boleh ikutan nggak mas ? terimakasih

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.