AZELIVA

ndnDari Jakarta Timur.

Melalui pelatihan di sini, saya mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan seumur hidup saya. Kita diajarkan melawan rasa takut dan berfikir positif. Segala hal yang kita dapatkan dalam hidup ini tidak lepas dari cara berfikir kita sendiri. Selain itu juga saya merasa motivasi hidup lebih besar, mungkin karena meningkatnya rasa percaya diri dan pemikiran positif itu tadi. Semua pasti bisa, kuncinya adalah Belajar Pada Orang Yang Tepat.


Sebelumnya banyak orang menganggap atraksi dan ilusi seperti sulap atau debus berkaitan dengan mantra dan ilmu hitam, begitu juga dengan saya. Padahal pada kenyataannya tidak sama sekali. Semua itu, murni merupakan ilmu pengetahuan yang sangat ilmiah dan logis. Semua orang dapat mempelajarinya dalam waktu yang relative singkat, tanpa harus tirakat, menghapal mantra atau mati geni. Anda Tidak Percaya ???

Saya sarankan, anda mencoba belajar salah satu atraksi/ilusi tersebut. Sangat menarik dan merupakan pengalaman baru yang cukup menantang. Alangkah baiknya jika kita memiliki pemikiran luas dan terbuka tentang hal-hal yang keliru selama ini. Sebelumnya, saya berfikir bahwa jika kita berjalan di atas pecahan kaca/beling tanpa alas kaki, pasti terluka… Tapi pengalaman saya sendiri, ternyata TIDAK!!!  Kok bisa??… Ada metode ilmiah yang diterapkan dalam atraksi tersebut, karena itu jangan anda mencobanya sendiri di rumah kecuali anda mengerti rahasianya… Lalu bagaimana dengan berjalan di atas bara?… Tidak jauh berbeda dengan atraksi lainnya, ada metode ilmu pengetahuan yang digunakan dan sugesti (kekuatan pikiran).

Terima kasih pada Pak Wawan yang sudah membukakan wawasan dan pola pikir saya.