TESTIMONI

Themon (Semarang)

Sebelum kenal dengan DEJAVU, saya orang yang sangat emosional, pendendam dan selalu pusing bila ada masalah. Apalagi kalo punya masalah yang agak berat. [...]

Hidayaturahman, Jakarta Timur

“Sebelum saya mengikuti program ini saya merasa tubuh seperti selalu ada penyakit tetapi bila diperiksa oleh dokter  tidak ada masalah dengan tubuh saya. [...]

Helmi D Rakasima, Ciganjur

Dalam setiap aktifitas kita selalu menghadapi banyak masalah, baik yang bersifat pribadi maupun masalah yang bersifat organisasi, capek deh menghadapi [...]

MUHAIMIN ISKANDAR (Ketua Umum PKB)

Weleh2 iki Mas Wawan to ? pantesan gak krungu kabare di Peta Politik Nasional. Alih profesi Mas ? Opo kagol karo Mba Mega ?. Tak pikir sudah jadi Gubernur [...]

LIMBAD

Ngawur, itu kalo aku kasih komen buat Mas wawan. Maksudku anda semua ngawur kalo nggak mau belajar sama guru besar yang satu ini.Ini kejutan karna setahuku [...]

DEMIAN (Ilusionis)

Beneran nih !!!  ha ha ha, akhirnya tergoda juga jadi trainer ye? ""Pengumuman2, ini testimoni DEMIAN sang ILUSIONIS..... Anda semua punya kesempatan belajar [...]

IMAM SOEROSO (Mbah Roso)

Sugeng rawuh Mas Wawan, Nah, gitu dong turun gunung. Jangan jadi pengusaha terus Mas, sayang ilmunya, masyarakat kita butuh orang - orang seperti mas [...]

AGUS RIYANTO (Mbah Agus)

Dari Lampung Rruaarrr biasa...Pak Wawan memang dhasyat.Common Sense .Smart .Otak Kanannya dahsyat.Sy banyak belajar dari beliau.Belajar musik ,bisnis [...]

FEBRI (Profesional)

febri5
Dari Purwokerto Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita percaya dan yakin \"BISA\". Hanya saja kadang kita perlu seorang \"mentor\" yang tepat [...]

MUHAMAD ADE UPTA PRIANA

Dari Cibubur HEBAT …!!! & SANGAT LUAR BIASA …!!!..Mau ngomong apa gw sampe bingung…?. Keluar dari pelatihan ini, gw mulai mikir, bahwa segala hal [...]

TAUFIK HIDAYAT

Dari Cirebon HIDUP DEJAVU…!!!..14 taun saya belajar ilmu - ilmu goib, Saya tersesat dan saya terus dibohongi oleh orang-orang yang sebelumnya sudah saya [...]

AZELIVA

Dari Jakarta Timur. Melalui pelatihan di sini, saya mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan seumur hidup saya. Kita diajarkan melawan rasa takut dan [...]

Terima Kasih

Terima Kasih Bahtera [...]